Selamat Datang Di Persembahan Terbaik Dari Agung Sedayu Group

Grand Galaxy City Bekasi | Jual Rumah, Ruko, Rukan Bekasi

Dijual rumah, rukan, ruko baru Grand Galaxy City Bekasi dari Agung Sedayu Group dilingungan yang nyaman, aman dan fasilitas lengkap dari berbagai tipe, cluster, model, desain, harga, denah, layout dan lainnya.

Jual Rumah Minimalis Type 90 Dua Lantai Bekasi - Gambar Interior

Anda sedang mencari yang jual rumah type ukuran 90 m2 (meter persegi) 2 lantai dengan 3 kamar tidur di daerah Bekasi? Pasti rumah type ini sesuai dengan spesifikasi yang anda cari. Selain itu desain dan model rumah kecil minimalis ini terlihat sangat mewah dan dilengkapi dengan kelengkapan lainnya yang dapat anda lihat dibawah ini beserta foto dan gambar interior serta furniturenya.

Desain Model Rumah Type 90 Dua Lantai

Memiliki rumah dengan lantai bertingkat, minimal 2 lantai adalah sangat menguntungkan. Karena anda dapat memiliki ruang atau space yang luas, walaupun rumah hanya dibangun di lahan yang kecil atau sempit. Apalagi bila anda memiliki rumah type Sakura Cluster Victoria Garden di Perumahan Grand Galaxy City Bekasi ini yang tidak hanya ruangnya yang banyak, namun memiliki tampilan yang mewah, berkelas, nyaman, asri tentu saja cantik inspiratif.

Cluster Lainnya :


Model rumah ukuran 90 meter ini didesain dengan 3 kamar tidur. Selain itu dilengkapi juga dengan 4 kamar mandi, kamar pembantu, ruang makan dan 2 dapur. Semua kelengkapan interior rumah ini tentu saja sangat memberikan banyak kenyamanan bagi anda sebagai pemilik rumah.

Gambar Desain Interior Rumah Type 90 m2

Berikut foto design interior ruang tamu :



Gambar desain ruang makan Type Sakura
Gambar desain ruang makan Type Sakura


Foto Dapur Rumah Rype Sakura Ukuran 90
Foto Dapur Rumah Ukuran 90


Gambar desain interior untuk ruangan lain dapat anda lihat pada jual rumah minimalis type 90 modern elegan nan cantik. Karena jumlah unit rumah Type 90 Sakura ini tinggal sedikit lagi, sebaiknya anda segera untuk memilikinya. Silahkan kontak Marketing Executive kami Pujiani di 0858 6200 6788. Jangan sampai kehabisan!

Rumah Lain

0 comments