Selamat Datang Di Persembahan Terbaik Dari Agung Sedayu Group

Grand Galaxy City Bekasi | Jual Rumah, Ruko, Rukan Bekasi

Dijual rumah, rukan, ruko baru Grand Galaxy City Bekasi dari Agung Sedayu Group dilingungan yang nyaman, aman dan fasilitas lengkap dari berbagai tipe, cluster, model, desain, harga, denah, layout dan lainnya.

Rumah Cluster Tropical Garden - Peta Lokasi, Type Dan Harga

Cluster dengan tema alam tropis sehingga diberi nama Tropical Garden di salah satu bagian perumahaan berkelas yaitu Grand Galaxy City di daerah Bekasi. Didalam cluster ini terdapat berbagai type rumah dengan spesifikasi yang berbeda-beda terutama dari luas tanah, luas bangunan, jumlah kamar tidur dan jumlah lantai. berikut ini informasi jelasnya mengenai rumah-rumah yang dijual di Grand Galaxi City Tropical Garden.

Peta Lokasi, Dan Site Plan Rumah di Tropical Garden

Apabila anda masih belum mengetahui Cluster Tropical Garden Grand GalaxY City dimana? Anda bisa melihat peta dibawah ini untuk dapat tahu lokasi yang tepat dari perumahan yang banyak diminati oleh pembeli ini.

Rumah Cluster Tropical Garden
Rumah Cluster Tropical Garden

Rumah Cluster Tropical Garden


Selain itu, ada juga dapat mengetahui letak dari cluster yang ditawarkan dalam lingkungan Perumahan di wilayah elit Bekasi ini.
Site Plan Rumah Cluster Tropical Garden Galaxy City Bekasi
Site Plan

Spesifikasi Bahan Bangunan Cluster Tropical Garden



Type Rumah

Canarium

Type rumah Galaxy City Canarium ini memiliki lantai 2 tingkat. Rumah yang dibuat dengan luas bangunan 15 x 4 ini memiliki 3 kamar tidur.



Rumah Dijual Di Bekasi Type Cannarium Grand Galaxy City
Type Canarium 4 x 15 m

Ebony

Rumah yang dijual ini memiliki ukuran bangunan 6 x 15 meter dengan dua lantai serta 3 kamar tidur.



Rumah Type Ebony Cluster Tropical Garden Bekasi
Type Ebony Galaxy City Bekasi

Mahogany

Type rumah dengan ukuran terbilang besar yaitu 8 x 15 meter. Selain itu jumlah kamar tidur yang banyak yaitu 5 buah. Tentunya bangunan ini dibangun dengan menggunakan 2 lantai bertingkat.

Rumah ukuran 8 x 15 meter, 5 kamar tidur
Dengah Type Mahogany


Rumah Mahogany Di Wilaya Elit Bekasi
Gambar Rumah Type Mahogany Dengan 2 Lantai

Maple

Salah sat type rumah terbesar yagn dijual di Grand Galaxy City di Bekasi. Dengan ukuran mencapai 10 x 15 meter, dan dilengkapi dengan 5 kamar tidur. Pastinya rumah type besar ini dibangun dengan 2 lantai bertingkat.

Gambar denah rumah Type Maple
Gambar denah rumah Type Maple


Contoh rumah tipe Maple Grand Galaxy Bekasi
Contoh rumah tipe Maple Grand Galaxy Bekasi

Papyrus

Kali ini sebuah type rumah minimalis dengan kran 4 x 15 meter dan dibangun dengan 2 kamar tidur. Walaupun ukurannya minimal namun rumah tetap nyaman dan menyenangkan untuk ditinggali karena lingkungan perumahan ini yang memang membuat penghuninya betah.




Untuk mendapatkan informasi lebih detail serta penawaran harga terbaik Cluster Rumah Tropical Garden, silahkan hubungi Pujiani.

Rumah Lain

0 comments