Selamat Datang Di Persembahan Terbaik Dari Agung Sedayu Group

Grand Galaxy City Bekasi | Jual Rumah, Ruko, Rukan Bekasi

Dijual rumah, rukan, ruko baru Grand Galaxy City Bekasi dari Agung Sedayu Group dilingungan yang nyaman, aman dan fasilitas lengkap dari berbagai tipe, cluster, model, desain, harga, denah, layout dan lainnya.

Rukan Cordova - Type Rumah Kantor 3 Lantai Dan Harga

Rukan Cordova- Grand Galaxy City tidak hanya menjual rumah tinggal, namun juga menjual bangunan yang dapat digunakan multifungsi, yaitu sebagai rumah dan kantor. Jenis properti ini sering disingkat atau disebut dengan istilah "rukan" atau "rumah kantor". Properti yang sangat cocok digunakan sebagai investasi. Untuk informasi lebih lengkap mengenai rukan ini, daat dilihat dibawah ini.

Rukan Cordova - Property Yang Cocok Untuk Investasi

Rumah kantor di wilayah Bekasi ini memiliki nilai jual dan investasi yang tinggi. Hal ini disebabkan lokasi dari rukan yang strategis untuk menjalakankan bisnis. Berada di wilayah bisnis yang terus tumbuh dan berkembang membuat pembelian rukan Galaxy City ini sangat bernilai untuk berkembangnya aset anda.


Lokasi

Lokasi dari Rukan Cordova ini berada dekat dengan pintu gerbang Selatan dari Perumahan Grand Galaxy City Bekasi. Posisi tepatnya dekat dengan jalan Pekayon dan juga dari arah Jati Asih. Rumah kantor ini berada di area komersil, yaitu rumah kantor lainnya, sentra bisnis, freshmarket.

Peta Lokasi Rukan Cordova Grand Galaxy City Bekasi
Peta Lokasi Rukan Cordova Grand Galaxy City Bekasi


Site Plan Rumah Kantor Cordova
Site Plan Rumah Kantor Cordova


Gambar Denah Rukan Cordova
Gambar Denah Rukan Cordova


Detail spesifikasi Rumah Dan Kantor Cordova
Detail spesifikasi Rumah Dan Kantor Cordova

Untuk mendapatan informasi lengkap serta untuk rencana melihat ke lokasi Rukan Cordova, dapat hubungi Pujiani.

Rumah Lain

0 comments