Selamat Datang Di Persembahan Terbaik Dari Agung Sedayu Group

Grand Galaxy City Bekasi | Jual Rumah, Ruko, Rukan Bekasi

Dijual rumah, rukan, ruko baru Grand Galaxy City Bekasi dari Agung Sedayu Group dilingungan yang nyaman, aman dan fasilitas lengkap dari berbagai tipe, cluster, model, desain, harga, denah, layout dan lainnya.

Jual Rumah Grand Galaxy City Bekasi Berbagai Tipe Dan Gaya

Jual Rumah Galaxy Bekasi. Anda sedang mencari dimana lokasi rumah yang nyaman di Bekasi? Anda ingin tinggal di lingkungan perumahan yang sangat nyaman dan kondusif untuk kehidupan anda berserta keluarga? Anda sudah datang ke tempat yang tepat. Dan ini dia perumahan yang dimaksud Grand Galaxy City Bekasi

Jual Rumah Galaxy Bekasi Dilingkungan Perumahan Yang Asri Dan Nyaman

Mencari yang jual rumah Galaxy Bekasi merupakan cara yang tepat untuk bisa tinggal di Bekasi yang menjadi pilihan banyak orang karena memiliki pekerjaan dan juga sumber penghasilan di kota ini. Dengan tinggal disatu wilayan dengan tempat bekerja, akan memberikan banyak kemudahan terutama dalam soal efektifitas dan efesiensi waktu tenaga dan biaya. Seperti kita tahu, bhawa kemacetan sudah menjadi bagian kehidupan kota-kota besar termasuk Bekasi.

Namun anda jangan sampai salah melangkan dalam membeli rumah, karena salah meilih yang menjual rumah di Bekasi, anda akan menanggung akibatnya dalam angka waku yang panjang. Beberapa kesalahan saat memilih rumah seperti :
  • Jarak antara rumah dan tempat kerja
  • Ketidak tahuan posisi rumah apakah pada lokasi banjir atau tidak
  • loksi titik macet untuk berangkat dan pulang dari tempat kerja
  • Kemudahan untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari
  • Keamanan lingkungan peruahan
  • Kenyamanan tempat tinggal
Jangan hanya karena ada rumah dijual di Bekasi dengan harga sangat murah, anda langsung membelinya. Namun resiko jangka panjang siap menghadang anda.

Kelebihan Rumah Dijual Di Grand Galaxy City Bekasi

Yang anda harus lakukan saat ini adalah mencari rumah dijual di Grand Galaxy City Bekasi. Mengapa dilokasi ini? Tentu saja banyak alasan mengapa lokasi ini yang kami tawarkan Salah satu kelebihan dari perumahan di Galaxy City Bekasi adalah soal kenyamanan. perumahan ini dengan tata letak yang sengaja di rancang dan dibuat untuk bisa mendapatkan kenyamanan yang tinggi bagi setiap pengunjung. Dengan perencanaan yang matang sebelum pembangunan rumah, semua masalah detil di hitung dan diukur agar tingkat kenyamanan sangat maksimal dapat dirasakan para peilik rumah di grand Galaxy City Bekasi.

Dengan lokasi yang strategis, anda dapat dengan mudah untuk mencapai berbagai lokasi yang dikehendaki. Selain itu anda dapat dengan mudah mencari kebutuhan sehari-hari, karena perumahan ini telah dilengkapi dengan fasilitas rumah kantor yang sengaja dibentuk sebagai lokasi bisnis dan perdagangan. Bahkan anda juga bisa memberli rumah kantor atau rukan (Rukan Food Street) sebagai investasi baru. Sehingga tidak lagi perlu pergi kerja melewati kemacetan yang melelahkan.

Masih banyak lagi fasilitas dan kelebihan lain dari perumahan ini.

Jual Berbagai Tipe Rumah Di Grand Galaxy Bekasi

Berikut ini beberapa tipe rumah yang dijual di Galaxy City Bekasi :

Tipe Jual Rumah Di Grand Galaxy City Bekasi
Rumah Tipe 2 Lantai Yang Dijual Di Galaxy Bekasi


Jual Rumah Minimalis Galaxy Bekasi
Jual Rumah Minimalis Galaxy Bekasi


Dibawah ini video Grand Galaxy City Bekasi yang memperlihatkan contoh tipe-tipe rumah yang ditawarkan.


Pilih Rumah Yang Dijual Di Galaxy Bekasi Sekarang

Dengan banyaknya keuntungan yang ditawarkan dari lingkngan rumah di Galaxy City ini, maka anda jangan menunda lagi untuk segera memilikiya. Karena jual rumah Galaxy Bekasi ini sangat cepat. Apabila anda lambat dalam membeli, maka anda tidak memiliki kesematan untuk bisa tinggl dilingkungan rumah yang nyaman. Ayo segera hubungai Marketing Executive Pujiani di nomor telpon 0858 6200 6788 untuk bisa melihat lokasi dan langsung melakukan pembelian.

Rumah Lain

0 comments